Tuesday, November 28, 2017

Sebuah koin pintar "HDAC" Yang Didasari Dengan Teknologi Blokchain

Hallo Sobat !!!!

Pada artikel atau blog yang saya buat ini, saya memiliki informasi penting untuk kita semua, yaitu tentang “HDAC” , apakah ada yang tau “HDAC” itu seperti apa?
Mari kita cari informasinya dibawah ini.




Pengenalan Tentang HDAC

Hdac adalah sebuah koin pintar dengan menggunakan dasar teknologi blockchain yang dikeluarkan pada platform Hdac. Hdac akan tampil pada lingkungan IoT yang dibuat untuk menjalankan tugas yang diberikan pada kondisi. Hdac mendukung fungsi dari cryptocurrency dan layanan pembayaran yang lebih mudah untuk digunakan dan berusaha bersikap rasional dan efisien. Bersama dengan interkonektivitas IoT, Hdac akan menawarkan sebuah Platform Pembayaran Mikro. Selanjutnya, Hdac akan berkembang menjadi platform khusus untuk keamanan perangkat keras (hardware dompet) untuk pembayaran yang mudah digunakan melalui perangkat M2M (Mesin ke Mesin) dan Perangkat IoT.


Fitur Utama Platform Hdac

Fitur utama dari blockchain Hdac adalah sebagai berikut

Fitur
Blokir Bitcoint
HDAC Block chain
Blokir Ethereum
Fitur Utama
Transaksi keuangan (Script Bitcoint)
Blokir ramah LOT, bloker Publik / swasta
Kontrak pintar (soliditas, serpent dll)
Algoritma konsesnsus
Bukti kerja
Epow , Berbasis kepercayaan
Lancar : Bukti
Masa Depan Kerja: CASPER PoS
Kecepatan Transaksi
7 tx / dtk
- 160 tx / detik (publik)
- 500tx / detik (pribadi)
1000 tx / detik (target)
25 tx / dtk
Waktu Blokir
10 menit
3 menit
12 detik
Ukuran Blok
1 MB
Dinamis (Maks 8 MB)
Dinamis
Data Extra
80 Byte (Op-Peturn)
Dinamis (maks 4kb)
Dinamis (5 Gas / byte)
Topologi
Blockchain Publik
Pemblokiran pribadi / public, rintangan yang diizinkan
Blockchain public, blockchain tanpa izin

Angka ini bisa bervariasi tergantung performa server dan lingkungan jaringan.

Hdac sudah mengkompensasi kekurangan ini dan mengalokasikan blok waktu sampai tiga menit, kira-kira lalu lintas yang tertinggal dari Dunia Ketiga. Ukuran blok maksimal sampai 8 MB dan bervariasi. Alasan untuk angka ini adalah rata-rata kecepatan lalu lintas di Dunia Ketiga hanya 1 ~ 2 Mbps. Oleh karena itu, jika Hdac hanya bisa menampung satu fraksi dari kecepatan ini, disarankan untuk menciptakan lingkungan yang bisa sesuai simpul penuh blokol Hdac. Transaksi melalui dompet umum juga tersedia di lingkungan lalu lintas yang lebih rendah. Pengujian di lingkungan internal yang terbatas telah menunjukkan transaksi yang stabil dapat dicapai dalam waktu sekitar 20 kali atau lebih, yang dekat dengan teoritis bila dibandingkan dengan Bitcoin. Hdac menyediakan cara untuk menyimpan data besar data dalam sebuah transaksi sebagai blokir IoT yang berorientasi pada masa depan. Selain itu, ukuran transaksi dapat disesuaikan secara dinamis jika diperlukan untuk keamanan IoT dan perluasan layanan aplikasi.

Platform berbasis blokir telah diverifikasi dengan keamanan tinggi. Kunci privat, kunci publik, dan alamat dompet yang digunakan dalam transaksi berbasis blokir dibuat menggunakan nomor acak pseudo. Dalam beberapa kasus terakhir,. Terbitan dengan. Ada berbagai upaya untuk mengkompensasi kelemahan ini, dan metode bilangan kuantum yang telah ada yang tidak dapat dianalisis secara teoritis. Hdac membukukan sebuah metode untuk mengembalikan bilangan bulat.

Team



Advisor 



Sekian yang dapat saya sampaikan, dan menurut saya Teknologi ini sangat berguna bagi semua orang, karena memiliki Konsep ekonomi yang telah berkembang pesat kini merambah ke dunia digital. Bahkan untuk pembayaran bisa dilakukan dengan mata uang digital yang kita sebut cryptocurrency. Untuk informasi lebih lengkap anda dapat mengunjungi web dibawah ini,

Website: https://hdac.io/
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/27015585/

Artikel ini dibuat oleh IwanGunawan
Link Bitcointalk https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1107647;sa=summary
ETH Address 0xf368c8718fDA5e6E7045b39d4830A5485f5ffB38


No comments:

Post a Comment

module is a blockchain-predicated data storage platform that sanctions anyone to act as a "miner" (data host)

The Module is a blockchain-based platform offering an asset of free mobile device storage. Module platform allows users to mine and re...