Friday, October 13, 2017

CarTaxi Applikasi Yang Wajib Dimiliki Setiap Pengendara Mobil



CARTAXI

CarTaxi adalah platform logistik untuk mengepakuasi dan mengangkut mobil, yang mengintegrasikan semua truk Derek dalam satu aplikasi, dan ini akan menjadi solusi mobil global yang berbasis sinergis mengenai  teknologi kontrak geolokasi dan blockchain.
Taxi Mobil Adalah produk siap pakai yang telah teruji dan mendapat kepemingpinan dititik pertama masuk pasar rusia dan sudah siap untuk skala global untuk diluncurkan termasuk di Indonesia.


Perkembangan Penjualan jasa CarTaxi Per Bulan July 2017

Produk utama sudah didesain, diuji dan diluncurkan dan menunjukan performa kuat pada pasar star-up.

Arsitektur system

1.  Jasa  : sistem komprehensi autotis yang disebut CarTaxi, yeng menyedian transportasi kendaraan         yang menggunakan trcu
2.  Geolokasi ; koordinat yang menentukan lokasi kendaraan sekrang
3.  Pelanggan ; pelnggan jasa
4.  Kontraktor ; pengemudi truk Derek, sipenyedia jasa

Komponen

1.Sebuah aplikasi untuk klien yang akan diterapkan pada platform IOS dan Android untuk menelpon     truk Derek dan mengatur pemesanan.
2.Sebuah aplikasi mobile untuk mitra dan kantor disesain untuk menerima pesanan pelanggan secara     berkala.
3. Sebuah jejaring antarmuka administratife untuk mengatur jasa
4 Sebuah sub system proses bisnis  didesain untuk menampilkan dan mengatur transaksi,
5 Jasa autorisasi untuk mengontetifikasikan jasa dan pengguna yang telah terontifikai.
6.Sebuah jasa untuk menetapkan biaya perjalanan, didesain untuk menghitung biaya awal perjalana       berdasarkan titik lokasi dan tujuan rute.
7. Sebuah jasa penyimpanan koordinat untuk menyimpan rekaman pergerakan kontraktor.
8.Sebuah jasa kamus untuk menyediakan antarmuka untuk mengakses informasi referensi, model           dan merek mobil, berat, dimensi dan ketinggian dari tanah.
9. Sebuah jasa push notification untuk mengirim notifikasi untuk berpartisipasi dalam transaksi bisnis
10.   Sebuah jasa untuk mengirim socket message untuk berpartisipasi dalam transaksi bisns
11.   Sebuah jasa yang bekerja dengan geodata, penyimpanan dan memproses lokasi setiap kontraktor
12.   Sebuah jasa perencana rute yang menetapkan kontraktor terbaik untuk setiap pesanan
13.   Sebuah jasa zona harga sebagai antarmuka untuk mengatur zona harga dan tiap parameternya
14.   Sebuah jasa zona harga sebagai antarmuka untuk mengatur zona harga dan tiap parameternya
15.   Sebuah blockchain


Manfaat aplikasi CarTaxi.

Manfaat aplikasi CarTaxi adalah, bisa dengan mudah untuk memesan truk Derek untuk membawa mobil anda dari tempat ketempat yang anda inginkan atau anda tentukan, aplikasi ini akan mempermudah anda ketika anda mendapatkan masalh di jalan pada kendaraan anda, aplikasi ini akan sangat berguna bagi orang suka berpergian atau orang yang bekerja dengan menngunakann kendaraan. Juga akan bermanfaat seperti memberikan informasi jalur jalur yang memungkinkan untuk sampai ketempat anda dengan sesegera mungkin.

CarTaxi Ico Proyek

CarTaxi Ico Proyek akan memakai platform ethereum block chain yang canggih, yaitu mejadikan transportasi yang bisa diakses melalui internet . adapun tujuan dari proyek ini di buat untuk menghubungkan mobil dengan semua truk Derek dalam satu jaringan blockchain, yang dapat diakses hanya dengan menggunakan sebuah aplikasi.
Untuk mengembangkan Expansi yang lebih luas ke Negara lain maka CarTaxi memakai teknologi blockchain yang canggih, bebas dan transparan, dengan membuat initial coin offering  (ICO)  dengan nama Ticker tokennya CTX. Token CTX akan dikeluarkan secara otomatis melalui smart contract ethereum.smart contract ico pada GitHub akan dipublikasikan den tersedia  untuk diaudit oleh siapapun. Para presale CarTaxi akan dapat mengimingrasikan token presale CTX mereka ketoken ico CarTaxi menggunjakan pungsi migrasi smartcontract ICO.   CTX akan dijual pada masa pra –ico pada tanggal 20 agustus- 19 september 2017, sebanyak 12.500.000 token CTX dengan harga 4101 CTX per 1 ETH. Sebanyak 487.500.000 CTX token dijual pada masa ico yang dijadwalkan pada tanggal 29 september - 29 oktober 2017 dengan harga jual 1 ETH nya = 2225 CTX.

Penggunaan Blockchain CarTaxi
Layanan CarTaxi dimonetisasi melalui biaya komisi untuk layanan truk derek. Komisi ini bergantung pada wilayah tertentu yang berkisar pada 10%-20% dari biaya layanan. Pada saat ini, di pasar Russia, dimana layanan CarTaxi telah beroperasi secara sukses, komisi yang dikenakan adalah sebesar 15%. Rate yang sama juga telah dikonfirmasi oleh Amerika Serikat dan China.

          Mungin cukup sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi parapembaca juga mudah untuk dipahami, untuk informasi atau pemabahasan yang lebih jelas anda bisa kunjungi web berikut ini :

Artikel Dibuat oleh IwanGunawan

ETH Addres ; 0xf368c8718fDA5e6E7045b39d4830A5485f5ffB38

No comments:

Post a Comment

module is a blockchain-predicated data storage platform that sanctions anyone to act as a "miner" (data host)

The Module is a blockchain-based platform offering an asset of free mobile device storage. Module platform allows users to mine and re...